Selasa, 07 Juli 2009

PERLENGKAPAN RIAS YANG WAJIB DIMILIKI

PERLENGKAPAN RIAS YANG WAJIB DIMILIKI

Ingin tampil cantik? Anda wajib memiliki ‘peralatan tempur’ yang memadai dan memahami cara menggunakannya. Apa saja dan bagaimana ?
 Foundation
Berguna untuk membuat wajah tampak halus dan alami. Oleskan foundation setingkat warna kulit pada wajah. Pilihlah foundation yang ringan atau foundation cair bagi yang ingin terlihat natural. Untuk foundation cair, gunakanlah spons (dengan cara ditekan) untuk menutupi pori-pori dan rongga wajah.

 Compact powder
Gunakan spons. Bedak padat yang dipilih harus senada dengan warna kulit wajah. Bedak padat bisa menghaluskan dan menutupi noda pada wajah.

 Maskara
Berguna untuk mempertegas bentuk mata dengan memberikan warna pada bulu mata. Maskara dioleskan dari arah pertumbuhan bulu mata keluar, atau ujung bulu mata. Gunakan maskara setelah eye shadow.

 Eye shadow
Untuk mendapatkan warna yang baik, diperlukan pembauran warna yang tepat.

 Blush on
Sapukan blush on warna peach pada area tulang pipi dengan kuas. Sapukan dengan cara memutar agar hasilnya terlihat lebih natural.

 Eyeliner
Aplikasikan eyeliner warna hitam pada kelopak mata, lalu buatlah garis dikelopak mata mulai dari ujung dalam hingga ke batas bulu mata. Eyeliner berfungsi untuk mempertegas bentuk mata dan membuat mata tampak lebih besar.

 Lisptik
Sebelum menggunakan lisptik, oleskan foundation pada bibir agar warna lisptik lebih tahan lama dan menempel pada bibir. Lalu bingkai bibir dengan lip liner yang senada dengan warna bibir. Setelah itu, oleskan lisptik warna nude pada bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar