Selasa, 07 Juli 2009

AGAR MAKE UP TAHAN LAMA

AGAR MAKE UP TAHAN LAMA

Kita harus pintar-pintar pakai trik agar make up yang kita pakai awet sejak pahi sampai malam, alias tahan lama. Caranya sebagai berikut :

1. Lapisi blush on dengan bedak
Kenyataannya, blush on dalam bentuk krim memang lebih gampang pudar. Jadi, jangan malah menggunakannya dalam jumlah banyak. Biar bisa tahan lama caranya oleskan bedak bubuk diatas blush on krim yang baru saja kita pakai. Itu bakal membuat blush on bertahan lebih lama namun make up kita nggak kelihatan berlebihan.

2. Pilih eyeliner cair
Bila menginginkan garis mata yang solid dan tidak mudah luntur, pilih eyeliner yang berbentuk cair. Kalau sudah menempel dimata, eyeliner bentuk cair justru lebih tahan lama dibandingkan dari pensil.

3. Baurkan concealer dengan kuas bedak
Gunakan ujung jari untuk mengoleskan concealer. Cukup setitik saja, lalu ratakan dengan lembut pada area gelap dibawah mata. Untuk membaurkan concealer agar terlihat alami, lapisi dengan bedak tabur. Melapisinya harus dengan menggunakan kuas bedak.

4. Mix lipstik dengan foundation
Cukup bubuhkan foundation menggunakan ujung jari pada seluruh permukaan bibir. Kemudian, baru menggunakan lipstik. Selan warnanya jadi lebih rata, lisptik juga bisa melekat lebih lama.

Seperti yang dikutip dari Surabaya Post, 5 juli 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar